WORKSHOP DI PCNU CILACAP

Assalau'alaikum wr.wb.
Telah diadakan workshop di gedung PCNU Cilacap tepatnya di gedung Pusdikat PCNU Cilacap, acara tersebut dihadiri oleh Sudara Safik Ali. Beliau adalah teman yang aktif di NU ONLINE sebuah situs resmi yang dikelola oleh Pengurus Besar NU Jakarta. Acara yang sangat menarik dan menantang itu berisi tentang bagaimana cara membuat dan menyusun administrasi kesekretariatan dan juga pengarahan dan diskusi yang disampaikan oleh orang yang setiap hari nongkrong
di NU ONLINE. Acaranya di laksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Februari 2015 dari mulai jam 8.00 dan rencananya akan selesai jam 20.00 (ya....walaupun agak mulur sedikit). Tujuannya tidak lain agar semua administrasi tertib dan baik dan juga ada kesamaan dalam membuat administrasi. Tujuan lain ya.....supaya orang orang NU melek teknologi dan supaya mereka membaca sumber ke NU an langsung dari sumber yang ditulis oleh NU. Katanya sih.....orang NU banyak tapi belum memiliki banyak sumber dari NU itu sendiri itulah yang disampaikan oleh Kang Safik Ali. Kang ali juga mengatakan kalau orang NU kurang banyak menulis. Kyai kyai NU banyak mengadakan kegiatan tapi berupa kegiatan lisan, padahal ssesuatu yang di katakan akan lebih mudah hilang tinimbang yang ditulis. Sesuatu yang ditulis akan abadiiiiiii.
Beliau matur kalau yang dapat dimuat di NU ONLINE adalah semua kegiatan ke NU an dan juga ke Indonesia an, atau apa saja ...lah yang ada nilai positif yang dapat memberikan motivasi bagi nahdliyiin.
Ada yang belum disampaikannihh....diawal yang menyampaikan workshop administrasi, tata usaha adalah Kang Munawar, beliau sekretaris PCNU Cilacap.
semoga tulisan ini bermanfaat.......................terima kasih
Wassalau'alaikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh berita acara konfrensi

PENGURUS MWC NU KROYA

Biografi penulis kitab Fathul Bari